Ulasan Petal Crash (Nitendo Switch)

0
2844

deposittanpapotongan.com – Berkat game Arcade Archives di Switch, saya berkesempatan memainkan game puzzle dari Neo Geo seperti Money Puzzle Exchanger dan Magical Drop. Permainan-permainan itu sangat luar biasa karena mereka adalah yang luar biasa yang saya lewatkan selama bertahun-tahun. Saya merujuk game yang sama sekali berbeda yang mengarah ke ulasan saya tentang game puzzle Petal Crash dari penerbit Freedom Planet GalaxyTrail karena kesuksesan Kickstarter ini terasa seperti membangkitkan perasaan dan gaya game puzzle aksi Neo Geo tahun 90-an itu. Pada saat yang sama, ini adalah paket berfitur lengkap yang bagus dengan tutorial yang kuat, kesulitan yang fleksibel, dan banyak mode.

Baca Juga : Panduan Ultimate Pemula untuk Ragnarok M: Eternal Love

Petal Crash seharusnya terlihat familier bagi siapa pun yang memiliki pengalaman bermain puzzle, dengan blok yang mengisi kisi-kisi yang mirip dengan banyak game puzzle, tetapi memiliki twist yang menarik. Anda mendorong blok di sekitar papan, dan jika blok mengenai salah satu warna yang sama, itu cocok dan hilang. Ketika blok dibersihkan, mereka memaksa blok terdekat untuk mendorong keluar. Saat Anda memindahkan blok di sekitar papan, yang baru muncul seiring waktu. Tanah rantai yang berhasil dan Anda dapat merusak atau membuang balok sampah ke papan musuh Anda. Konsepnya mudah dipahami, tetapi banyak lapisan strategi muncul hampir seketika; Anda dapat mengatur papan Anda untuk membuat rantai konyol. Sekali lagi, beberapa konsep taktis mengingatkan saya pada Puyo Puyo, tetapi dengan keunggulan yang jauh lebih lembut.

Dari banyak mode, beberapa menonjol sebagai bagian terbaik dari Petal Crash. Pertama adalah Story Mode, yang memungkinkan Anda memilih salah satu dari tujuh karakter (dengan lebih banyak untuk dibuka) dan melalui pencarian mereka yang manis dan ditulis dengan baik untuk mengumpulkan tujuh Bunga Suci dan mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian mereka. Kelucuan dan estetika retro berjalan jauh di sini, terutama karena setiap karakter penuh dengan kepribadian.

Soundtrack elektrik juga membuat aksi tetap hidup dan goyang. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk bermain-main melalui beberapa pertempuran teka-teki CPU, dibuat lebih baik oleh kesulitan fleksibel yang beroperasi dalam sistem poin Smash Bros-esque. Anda dapat memilih awalnya antara satu hingga tujuh, dan dengan setiap menang atau kalah, kesulitan Anda naik beberapa persepuluh (mis., menang pada 1,0 meningkatkan pertandingan berikutnya menjadi 1,4). Ini adalah cara yang bagus untuk membiarkan orang menikmati permainan dengan kesulitan apa pun yang berhasil bagi mereka sambil tetap mendorong peningkatan tantangan.

Mode Teka-Teki juga rapi, menampilkan serangkaian teka-teki terbatas bergerak yang dirancang untuk dipecahkan untuk setiap karakter. Beberapa dari mereka membantu untuk menegakkan beberapa konsep dasar, sementara yang lain adalah permainan asah yang membingungkan. Anda bahkan dapat membuat teka-teki Anda sendiri. Lapisan kustomisasi terletak di dalam game ini. Selain pembuatan teka-teki, Anda juga dapat membuat mode sendiri, mengubah segalanya mulai dari kondisi menang hingga seberapa cepat atau lambat blok sampah muncul. Hanya lokal versus dapat dimainkan dengan beberapa mode yang ditentukan, selain mode khusus. Mode uji coba waktu dan batas belok khusus solo juga tersedia.

Satu-satunya ketukan pada mode asing ini adalah kurangnya permainan online, papan peringkat, dan berbagi teka-teki; kelalaian ini benar-benar meniadakan umur panjang. Jika Anda dapat menemukan seseorang di rumah Anda yang dapat Anda gunakan untuk menjatuhkan kelopak bunga, ini bisa membuat marah, tetapi jika tidak, jarak tempuh utama Anda ada dalam cerita dan teka-teki. Tapi jujur? Petal Crash sangat bagus bahkan hanya dengan kekuatan konten itu. Mode Cerita kuat dalam kesederhanaannya yang relatif, dan teka-teki yang telah dirancang sebelumnya menyenangkan bahkan ketika mereka menjadi sangat menjengkelkan. Di sini berharap bahwa, seperti beberapa game puzzle aksi era 90-an yang menginspirasinya, seseorang akan mengambil konsep Petal Crash dan menambahkan segala macam pembaruan online dan barang-barang kecil. Itu benar-benar satu-satunya hal yang menahan ini untuk menjadi salah satu yang terbaik dari jenisnya di Switch.